http://indonesiabuku.com

google maps

wallpaper islamic

download

Ebook Gratis Gunakan Dengan Bijak.

Bagi pembaca yang ‘hobi’ kumpulin ebook, software gratis, atau lainnya (apa ya??) silahkan klik alamat berikut. Semoga bermanfaat and jangan lupa pergunakan dengan baik dan bijaksana. Gunakan untuk hal yang bermanfaat bagi sesama. File-file berikut tidak diperkenankan untuk tujuan komersil. Ingat, hanya pinjaman sehingga perlu dijaga dan tidak boleh diaku menjadi hak milik. He..he…

Untuk lebih lengkap download ebook dan ceramah Islam lainnya, silakan klik:

http://maktabah-ilmiyah.blogspot.com

Software gratis:

ebsoft.web.id

www.download.com

Software Pencari Kata Al Qur’an

Software Qur’an in Words

Link Ebook Islami gratis:

dear.to/abusalma

www.pks-anz.org

Download ebook komputer, novel, buku-buku laris dan terkenal, etc. Macam-macam deh..Tapi jangan kaget karena kebanyakan ada link-nya. Sabar ya:

serbadownload.com

Belajar Bahasa Arab Yuks…

Bagi temen-temen yang pengin mahir berbahasa Arab, silahkan manfaat layanan yang ada. Semoga berguna. Share ke teman-teman yang lain ya…File ini berbentuk CHM dan berisi pelajaran bahasa Arab. Cocok juga untuk pemula. Penasaran? Klik sini.

Halaman serupa bisa dilihat di sini: Belajar Yuks

Download Video Lucu dan Bermakna…

Hai temen-temen, ini ada link download video lucu tapi bermakna lho…Isinya tentang pengenalan bulan ramadhan, etc. So, manfaatkan sebaik mungkin. Smoga bermanfaat…

UPIN dan IPIN

Download Ebook bagus:

eBook Harokah

Materi Tarbiyah

Fiqh Prioritas

Untukmu Kader Da’wah

Majmu’atur Riosa’il (RP)

Fiqh Kontemporer

Ikhwanul Muslimin: Menjawab Tuduhan, etc?

Risalah Manajemen Da’wah Kampus

Hisnul Muslim (Kumpulan Do’a-Do’a Shahih)

Panduan Bagi Wanita: Darah Kebiasaan Wanita

Apa Arti Menganut Islam (Fathi Yakan, versi Malaysia)

Detik-Detik Hidupku (Hasan Al Bana)

eBook suplemen Hidup

Kalender Shaum Sunnah (from 1900-2078)

Nabi Isa

Bagaimana menyentuh hati (Abbas as Siisi)

Bukan di Negeri Dongeng

Laskar Pelangi (2)

Laskar Pelangi (3)

Sang Pemimpi (Andrea Hirata, Bag1-2)

Edensor (Andrea Hirata, Bag 2)

Ayat-Ayat Cinta

Di Bawah Mihrab Cinta (dari koleksinibiru)

Da Vinci Code (Indonesian Versi)

Rahasia Sukses Jepang

Suvenir Nikah

Kisah Teladan

Detik-Detik yang Menentukan (BJ Habibi,via koleksinibiru)

The Secret (Rhonda Byrne, via koleksinibiru)

IPDN Undercover (Inu Kencana S)

Ketika Mas Gagah Pergi

Kumpulan Buku Hartono Ahmad Jaiz (Kristologi)

Ancaman Freemansory (Harun Yahya)

Liberalisme Islam

Tips Melamar Pekerjaan

Sifat Sholat Nabi

Kitab Tauhid

eBook Ilmiah

Bagaimana Muslim Berfikir (Harun Yahya)

Teori Evolusi

Kekebalan Tubuh dan Keindahan Alam (double)

Tentang Rahasia Angkasa Raya

Darwinisme

eBook Qur’an Hadits

Ilmu Hadits

Sejarah Teks Al Qur’an

Al Qur’an CHM (dari Mba Ningsih, lihat)

Untuk sementara cukup dulu ya, takut ketagihan download :-) . Yang penting dibaca and manfaatkan dulu….Thanks a lot.

Info:

-Bagi pihak pemilik ataupun yang tidak berkenan karena file-filenya di cantumkan harap menghubungi duniabaruku. Insya Alloh akan dhapus.

-Bagi yang punya link download lainnya silahkan dicantumkan di kotak pesan. Dengan catatan, file atau upload-an yang dicantumkan adalah yang bermanfaat dan tidak mengandung unsur pornografi atau yang tidak sesuai dengan norma yang ada.

-Bagi para petualang ‘downloader’ mohon tinggalkan pesan….untuk cek indeks download di blog ini.

Smangat.

Jumat, 06 November 2009

APA ARTI CINTA


Arti Cinta Sejati dalam Islam: Nabi Muhammad (SAW) cinta umat-Nya
It is so common that the meaning of love has been restricted in the modern age to the love relationship between a man and a woman. Hal ini sangat umum bahwa arti cinta telah dilarang di era modern dengan hubungan cinta antara seorang pria dan seorang wanita. This is a very narrow-minded view of love. Ini adalah yang berpikiran sangat sempit pandangan cinta. Islam has is own comprehensive view of love. Islam adalah pandangan yang komprehensif sendiri cinta.
The fist type of love that Islam calls for is the Love of Allah (SWT), praise be to Him. Kepalan jenis cinta menyerukan bahwa Islam adalah Cinta Allah (SWT), segala puji kepada-Nya. This love makes you avoid committing sins in order not to make whom you love, Allah, get angry with you. Cinta ini membuat Anda menghindari melakukan dosa agar tidak membuat orang yang Anda cintai, Allah, marah dengan Anda. This love also urges you to contemplate all the different aspect of nature that usually leads you to have a deeper faith in the Creator who created all this beauty round us. Cinta ini juga mendorong Anda untuk merenungkan semua aspek yang berbeda alam yang biasanya menuntun Anda untuk memiliki iman yang lebih dalam Pencipta yang menciptakan segala keindahan ini di sekeliling kami.
The second type of love is the love of Holy Prophet Muhammad (SAW). Tipe kedua cinta adalah cinta Nabi Muhammad (SAW). This love also makes you follow the example of Holy Prophet Muhammad (SAW) in all his dealings and manners. Cinta ini juga membuat Anda mengikuti contoh Nabi Muhammad (SAW) dalam semua urusan dan perilaku. Also this love is an indication of the love of Allah (SWT) as stated in the Noble Qur'an, "Say: 'If you do love Allah, Follow me: Allah will love you and forgive you your sins: For Allah is Oft-Forgiving, Most Merciful.'" Say: "Obey Allah and His Messenger: But if they turn back, Allah loves not those who reject Faith." Cinta ini juga merupakan indikasi dari kasih Allah (SWT) sebagaimana tercantum dalam Alquran, "Katakanlah: 'Jika kamu benar-benar mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu: Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. "" Katakanlah: "Taatilah Allah dan Rasul-Nya: Tetapi jika mereka berpaling, maka sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang kafir." (Noble Qur'an, 3:31-32) (Noble Qur'an, 3:31-32)
The third type of love is human love. Jenis ketiga cinta adalah cinta manusia. It means that the Muslim has to love his other fellow men regardless of their ethnic, linguistic or cultural background. Ini berarti bahwa Muslim harus mencintai sesama manusia yang lain tanpa memandang etnis, bahasa atau latar belakang budaya. This includes love of neighbors, colleagues, relatives and even strangers. Ini termasuk cinta tetangga, kolega, kerabat dan bahkan orang asing. This type of love persuades the Muslim to help anybody whenever he can. Jenis cinta ini membujuk Muslim untuk membantu siapa saja kapan saja dia bisa. There are numerous of Ahadith that exhort Muslims to help anybody who really needs help because such an altruistic act takes the Muslim one step closer to Allah (SWT). Ada banyak dalam Hadis yang mendesak umat Islam untuk membantu siapa saja yang benar-benar membutuhkan bantuan karena seperti mengambil tindakan altruistis Muslim selangkah lebih dekat kepada Allah (SWT).
The fourth type of love is the love between a man and a woman, but Islam organizes and regulates these lofty feelings within the framework of marriage because Islam views that marital love leads the couple to have a peaceful and happy family life, which is the core of the Muslim society . Tipe keempat cinta adalah cinta antara seorang pria dan seorang wanita, tetapi Islam mengatur dan mengatur perasaan luhur ini dalam kerangka perkawinan karena Islam dilihat bahwa kasih perkawinan membawa pasangan untuk memiliki damai dan kehidupan keluarga bahagia, yang merupakan inti dari masyarakat Muslim.
In other words, this love is acceptable as long as it is within the framework of marriage and this is encouraged in a number of verses in the Noble Qur'an, "And one of His signs is that He created mates for you from yourselves that you may find rest in them, and He put between you love and compassion; most surely there are signs in this for a people who reflect." Dengan kata lain, cinta ini dapat diterima selama ini adalah dalam rangka pernikahan dan ini didorong dalam sejumlah ayat dalam Alquran, "Dan salah satu tanda-tanda-Nya adalah bahwa Dia menciptakan untukmu pasangan dari dirimu bahwa Anda mungkin menemukan ketenangan dalam diri mereka, dan Dia meletakkan antara kamu cinta dan kasih sayang; paling benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang ini yang berpikir. " (Noble Qur'an, 30:21) (Noble Qur'an, 30:21)
Holy Prophet Muhammad's (SAW) love for his people: Something to think about ... Nabi Muhammad (SAW) cinta umat-Nya: Sesuatu untuk berpikir tentang ...
How would you feel if you found out that someone was thinking about you more than 1400 years ago? Bagaimana perasaan Anda jika Anda menemukan bahwa seseorang sedang memikirkan Anda lebih dari 1400 tahun yang lalu?
Once our holy Prophet Muhammad (SAW) was sitting with some of his companion and suddenly he (SAW) said, "Alas! I wish I could meet my brothers." Setelah kita nabi Muhammad (SAW) sedang duduk dengan beberapa temannya dan tiba-tiba ia (SAW) berkata, "Aduh! Aku berharap aku bisa bertemu saudara-saudara saya."
Abu Bakr and Umar, who were around him said, "Are we not your brothers? We believe in you and we migrated with you." Abu Bakr dan Umar, yang berada di sekelilingnya berkata, "Apakah kita tidak saudara-saudara anda? Kami percaya pada Anda dan kami bermigrasi dengan Anda."
Holy Prophet Muhammad (SAW) replied, "You are my companions. You accepted Islam and migrated with me but "Alas I wish I could meet my brothers...!" Nabi Muhammad (SAW) menjawab, "Kamu adalah sahabat-sahabat saya. Anda menerima Islam dan bermigrasi dengan saya, tetapi" Sayang aku berharap aku bisa bertemu saudara-saudara saya ...!"
Again they asked the same question, Holy Prophet Muhammad (SAW) replied the same answer. Lagi mereka bertanya pertanyaan yang sama, Nabi Muhammad (SAW) menjawab jawaban yang sama. Then they asked "O, Prophet who are those people?" Kemudian mereka bertanya "Wahai, Nabi yang adalah orang-orang itu?"
Holy Prophet Muhammad (SAW) replied, "My brothers are those who are during the Akhir uz Zaman . They will believe in me although they have not seen me." Nabi Muhammad (SAW) menjawab, "Saudara-saudaraku adalah mereka yang selama uz Zaman Akhir. Mereka akan percaya kepada saya meskipun mereka tidak melihat saya."
This shows a glimpse of our holy Prophet Muhammad's (SAW) love for us and of course, we claim to love him as well. Hal ini menunjukkan sekilas kudus kita Nabi Muhammad (SAW) cinta untuk kita dan tentu saja, kita mengaku mencintainya juga. But when love becomes limited to words, it becomes meaningless. Tapi ketika cinta menjadi terbatas pada kata-kata, menjadi tidak bermakna. And when the loved one's advice is not taken seriously, it invalidates this love. Dan ketika nasihat cintai tidak diambil serius, itu membatalkan cinta ini. Don't you think? Don't you think?
Isn't it about time we follow our holy Prophet Muhammad (SAW)? Bukankah ini waktunya kita mengikuti nabi kita Muhammad (SAW)? Isn't it about time we reconsider our lives? Bukankah sudah saatnya kita kembali hidup kita?
There is a well known tradition narrated by Holy Prophet Muhammad (SAW) which has been recorded by eminent Shia and Ahle Sunnah scholars in their compilation thus: "One who dies without recognizing the Imam of his age, has died the death of ignorance." Ada sebuah tradisi dikenal diriwayatkan oleh Nabi Muhammad (SAW) yang telah direkam oleh Syiah terkemuka dan sarjana di Ahle Sunnah kompilasi mereka demikian: "Orang yang mati tanpa mengenal Imam zamannya, telah meninggal kematian ketidaktahuan."
In other words his death shall be that of an infidel. Dengan kata lain akan kematiannya bahwa seorang kafir. Even the Noble Qur'an declares in the 71st verse of Surah Bani Israel, "On the day when every man shall be summoned along with their Imam." Bahkan Alquran menyatakan dalam ayat 71 Surah Bani Israel, "Pada hari ketika setiap orang akan dipanggil bersama dengan Imam mereka." (17:71) (17:71)
Salty coffee - What is the true meaning of Love and being in love Kopi asin - Apakah arti sebenarnya dari Cinta dan jatuh cinta
A boy met her girl friend in his friend's party. Seorang pemuda bertemu gadis teman di pesta temannya. She was so outstanding that many guys chasing after her, while he was so normal that nobody paid attention to him. Dia begitu luar biasa sehingga banyak orang mengejarnya, sementara ia begitu normal tidak ada yang menaruh perhatian kepadanya.
At the end of the party, he invited her to have coffee with him, she was surprised, but due to being polite, she accepts the request. Pada akhir pesta, ia mengundangnya untuk minum kopi bersamanya, ia terkejut, namun karena bersikap sopan, ia menerima permintaan. They sat in a nice coffee shop, he was too nervous to say anything, she felt uncomfortable, she said, please; let me go home. Mereka duduk di warung kopi yang baik, ia terlalu gugup untuk berkata apa-apa, dia merasa tidak nyaman, katanya, silakan; biarkan aku pulang.
Suddenly the boy asked the waiter, "Would you please give me some salt? I would like to put it in my coffee." Tiba-tiba anak laki-laki bertanya kepada pelayan, "Tolong beri aku garam? Saya ingin menyimpannya di kopi."
She stared at him, so strange! Ia menatap dia, jadi aneh! His face turned red, but still, he put the salt in his coffee and drank it. Wajahnya berubah merah, tapi tetap saja, ia meletakkan garam dalam kopinya dan meminumnya.
She asked him curiously; why you have this hobby? Dia bertanya dengan rasa ingin tahu, mengapa Anda memiliki hobi ini?
He replied: "when I was a little boy, I was living near the sea, I like playing in the sea, and I could feel the taste of the sea, just like the taste of the salty coffee. Now every time I have the salty coffee, I always think of my childhood, think of my hometown, I miss my hometown so much, I miss my parents who are still living there" while saying tears filled his eyes. Dia menjawab: "ketika aku masih kecil, aku tinggal dekat laut, aku suka bermain di laut, dan aku bisa merasakan rasa laut, seperti rasa kopi asin. Sekarang setiap kali aku memiliki kopi asin, saya selalu memikirkan masa kecilku, memikirkan kampung halaman, aku rindu kampung halaman saya begitu banyak, aku merindukan orang tua saya yang masih tinggal di sana "sambil berkata air mata memenuhi matanya. She was deeply touched. Dia sangat tersentuh. That's his true feeling, from the bottom of his heart. Itu perasaan sebenarnya, dari lubuk hatinya.
A man, who can tell out his home sickness, He must be a man who loves home, cares and has responsibility of home. Seorang pria, yang bisa kirim ke luar rumah sakit, Dia harus menjadi seorang pria yang mencintai rumah, peduli dan memiliki tanggung jawab rumah. Then she also started to speak about her far away hometown, her childhood, family and all. Kemudian ia juga mulai berbicara tentang kampung halamannya jauh, masa kecilnya, keluarga dan semua. That was a really nice talk, and also a beautiful beginning of their love story. Itu adalah benar-benar baik bicara, dan juga awal yang indah dari kisah cinta mereka.
They continued to see eachother. Mereka terus melihat eachother. She found that actually he was a man who meets all her demands; he had tolerance, kind hearted, warm and careful. Dia menemukan bahwa sebenarnya ia adalah orang yang memenuhi semua tuntutan; ia telah toleransi, baik hati, hangat dan hati-hati. He was such a good person but she almost missed him! Dia adalah orang yang baik tetapi dia hampir kehilangan dia! Thanks to his salty coffee! Berkat kopi asin!
Then the story begin just like every beautiful love story, the princess married to the prince, and then they were living the happy life and every time she made coffee for him, she put some salt in the coffee, as she knew that's the way he liked it always. Lalu cerita mulai sama seperti setiap kisah cinta yang indah, sang putri menikah dengan sang pangeran, dan kemudian mereka menjalani hidup bahagia dan setiap kali dia membuat kopi untuk dia, dia memasukkan garam dalam kopi, karena ia tahu bahwa itu cara dia menyukainya selalu.
After 40 year of married life, suddenly the boy had passed away, and left her a letter, in which he said: "My dearest wife, please forgive me, forgive my whole life lie which I told you. This was the only lie I said to you - "the salty coffee." Setelah 40 tahun hidup perkawinan, tiba-tiba anak itu sudah meninggal, dan meninggalkan sepucuk surat, di mana ia berkata: "Istri Sayangku, maafkan aku, maafkan seluruh hidup saya kebohongan yang saya katakan. Ini adalah satu-satunya kebohongan saya berkata kepada Anda - "kopi yang asin."
Remember the first time we met? Ingat pertama kali kita bertemu? I was so nervous at that time, actually I wanted some Sugar, but I said salt. Aku sangat gugup waktu itu, sebenarnya aku ingin beberapa Gula, tapi aku berkata garam. It was hard for me to change, so I just went ahead. Sulit bagiku untuk berubah, jadi aku hanya berjalan di depan. I never thought that could be the beginning of our love story! Saya tidak pernah berpikir bahwa dapat menjadi awal dari kisah cinta kami! I tried to tell you the truth many times in my life, but I was too afraid to do that, as I have promised not to lie to you for anything in my married life. Saya mencoba mengatakan yang sebenarnya berkali-kali dalam hidupku, tapi aku terlalu takut untuk melakukan itu, karena saya telah berjanji untuk tidak berbohong kepada Anda untuk apa pun dalam hidup perkawinan.
Now I'm dying, I m afraid of nothing, so I tell you the truth: I don't like the salty coffee, what a strange and bad taste. Sekarang aku sekarat, aku takut m apa-apa, jadi aku berkata kepadamu: Sesungguhnya: Aku tidak suka kopi asin, apa yang aneh dan buruk. But I had the salty coffee for my whole life! Tapi aku punya kopi asin seumur hidup! Since I Love you, I never feel sorry for anything I do for you. Karena Aku cinta kamu, aku tidak pernah merasa menyesal untuk apapun yang saya lakukan untuk Anda.
"Having you with me is my biggest happiness for my whole life." "Setelah Anda dengan saya adalah kebahagiaan terbesar saya untuk seumur hidup." If I can live for the second time, I still want to know you and have you only in my life, even though I have to drink the salty coffee for my whole life." Jika aku dapat hidup untuk kedua kalinya, aku masih ingin tahu Anda dan hanya Anda dalam hidupku, walaupun aku harus minum kopi asin seumur hidupku. "
Her tears made the letter totally wet. Air matanya membuat surat itu benar-benar basah.
Someday, someone asked her: "what's the taste of salty coffee?" Suatu hari, seseorang bertanya kepadanya: "apa rasa kopi asin?"
"It's very sweet". "Ini sangat manis". She replied Dia menjawab
True Love or what? True Love atau apa?
An elderly gent was invited to an old friends' home for dinner one evening. Pria tua diundang untuk teman-teman lama 'rumah untuk makan malam. He was impressed by the way his buddy preceded every request to his wife with endearing terms such as: Honey, My Love, Darling, Sweetheart, Pumpkin, etc. The couple had been married almost 70 years and, clearly, they were still very much in love. Dia terkesan dengan cara temannya didahului setiap permintaan untuk meluluhkan hati istrinya dengan istilah-istilah seperti: Honey, My Love, Darling, Sayang, Labu, dll Pasangan itu telah menikah hampir 70 tahun dan, jelas, mereka masih sangat banyak cinta.
While the wife was in the kitchen, the man leaned over and said to his host, "I think it's wonderful that, after all these years, you still call your wife those loving pet names." Sementara istri di dapur, pria membungkuk dan berkata kepada tuan rumah, "Saya pikir itu indah itu, setelah bertahun-tahun, Anda masih menghubungi istri Anda yang mencintai nama-nama hewan peliharaan." The old man hung his head. Orang tua itu menundukkan kepala. "I have to tell you the truth," he said, "Her name slipped my mind about 10 years ago and I'm scared to death to ask her what it is!" "Aku harus mengatakan yang sebenarnya," katanya, "Namanya menyelinap pikiran saya sekitar 10 tahun yang lalu dan aku takut mati untuk menanyakan apa itu!"
An Elderly Gentleman True Love Story - This is what love is all about Sebuah Gentleman Lansia True Love Story - Ini adalah apa cinta adalah semua tentang
It was a busy morning, approximately 8:30AM, when an elderly gentleman in his 80's, arrived to have stitches removed from his thumb. Itu pagi yang sibuk, sekitar 8:30, ketika seorang pria tua di 80's, tiba untuk memiliki jahitan dihapus dari ibu jarinya. He stated that he was in a hurry as he had an appointment at 9:00 AM. Dia menyatakan bahwa ia sedang terburu-buru karena dia punya janji at 9:00 PM.
As a nurse, I took his vital signs and had him take a seat, knowing it would be over an hour before someone would to able to see him. Sebagai perawat, saya mengambil tanda-tanda vital dan menyuruhnya duduk, tahu itu akan menjadi lebih dari satu jam sebelum seseorang akan untuk dapat melihatnya. I saw him looking at his watch and decided, since I was not busy with another patient, I would evaluate his wound. Aku melihat dia melihat jam tangannya dan memutuskan, karena saya tidak sibuk dengan pasien lain, saya akan mengevaluasi lukanya.
On exam, it was well healed, so I talked to one of the doctors, got the needed supplies to remove his stitches and redress his wound. Pada ujian, itu juga disembuhkan, jadi saya berbicara dengan salah seorang dokter, mendapat suplai yang diperlukan untuk melepas jahitan dan ganti rugi lukanya. While taking care of his wound, we began to engage in conversation. Sementara merawat lukanya, kami mulai terlibat dalam percakapan. I asked him if he had another doctor's appointment this morning, as he was in such a hurry. Aku bertanya apakah ia dokter lain pagi ini, karena dia terburu-buru.
The elderly gentleman told me no, that he needed to go to the nursing home to eat breakfast with his wife. Laki-laki tua mengatakan tidak, bahwa ia harus pergi ke panti jompo untuk makan pagi bersama istrinya. I then inquired as to her health. Saya kemudian menanyakan kepadanya kesehatan. He told me that she had been there for a while and that she was a victim of Alzheimer's as we talked, I asked if she would be upset if he was a bit late. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sudah berada di sana selama beberapa waktu dan bahwa ia adalah korban Alzheimer ketika kami berbicara, saya bertanya apakah dia akan marah kalau dia sedikit terlambat. He replied that she no longer knew who he was, that she had not recognized him in five years now. Dia menjawab bahwa ia tidak lagi tahu siapa dia, bahwa ia tidak mengenalinya dalam lima tahun sekarang.
Note: Alzheimer's destroys brain cells, causing problems with memory, thinking and behavior severe enough to affect work, lifelong hobbies or social life. Catatan: Alzheimer menghancurkan sel-sel otak, menyebabkan masalah dengan memori, berpikir dan perilaku yang cukup berat sehingga mempengaruhi pekerjaan, hobi seumur hidup atau kehidupan sosial.
I was surprised, and asked him, "And you still go every morning, even though she doesn't know who you are?" Aku terkejut, dan bertanya kepadanya, "Dan kau tetap pergi setiap pagi, walaupun dia tidak tahu siapa Anda?"
He smiled as he patted my hand and said, "She doesn't know me, but I still know who she is." Dia tersenyum sambil menepuk tanganku dan berkata, "Dia tidak tahu aku, tapi aku masih tahu siapa dia."
I had to hold back tears as he left, I had goose bumps on my arm, and thought, "That is the kind of love I want in my life." Aku harus menahan air mata ketika dia pergi, saya merinding di lenganku, dan berpikir, "Itu adalah jenis cinta yang saya inginkan dalam hidup saya."
True love is neither physical, nor romantic. Cinta sejati bukan fisik, maupun romantis. True love is an acceptance of all that is, has been, will be and will not be. Cinta sejati adalah menerima semua itu adalah, telah, akan dan tidak akan.
The happiest people don't necessarily have the best of everything The Map of Luxury; they just make the best of everything they have. Orang yang paling bahagia tidak perlu memiliki yang terbaik dari segala sesuatu The Map of Luxury, mereka hanya membuat yang terbaik dari segala yang mereka miliki.
Secret to True Love: Meaning of True Love in Islam Rahasia True Love: Arti Cinta Sejati dalam Islam
I once had a friend who grew to be very close to me. Saya pernah punya teman yang tumbuh menjadi sangat dekat dengan saya. Once when we were sitting at the edge of a swimming pool, she filled the palm of her hand with some water and held it before me, and said this: "You see this water carefully contained on my hand? It symbolizes Love." Sekali, ketika kami sedang duduk di tepi kolam renang, dia memenuhi telapak tangannya dengan air dan memegangnya di hadapanku, dan berkata ini: "Kamu lihat ini dengan hati-hati air yang terkandung di tanganku? Ini melambangkan Cinta."
This was how I saw it: As long as you keep your hand caringly open and allow it to remain there, it will always be there. Ini adalah bagaimana aku melihatnya: Selama Anda caringly tangan Anda tetap terbuka dan memungkinkan untuk tetap tinggal di sana, akan selalu ada di sana. However, if you attempt to close your fingers round it and try to posses it, it will spill through the first cracks it finds. Namun, jika Anda mencoba untuk menutup putaran jari-jari Anda dan mencoba untuk dimiliki, itu akan menumpahkan melalui retakan pertama ditemukan.
This is the greatest mistake that people do when they meet love... Ini adalah kesalahan terbesar yang orang lakukan ketika mereka bertemu cinta ... they try to posses it, they demand, they expect... mereka mencoba untuk dimiliki itu, mereka menuntut, mereka harapkan ... and just like the water spilling out of your hand, love will retrieve from you. dan hanya seperti air yang tumpah keluar dari tangan Anda, cinta akan mengambil dari Anda. For love is meant to be free, you cannot change its nature. Cinta ini dimaksudkan untuk menjadi bebas, Anda tidak dapat mengubah sifatnya. If there are people you love, allow them to be free beings. Jika ada orang-orang yang Anda cintai, memungkinkan mereka untuk bebas manusia.
Give and don't expect. Memberi dan tidak mengharapkan. Advise, but don't order. Menasihati, tapi tidak memerintahkan. Ask, but never demand. Tanyakan, tapi tidak pernah permintaan.
It might sound simple, but it is a lesson that may take a lifetime to truly practice. Mungkin kedengarannya sederhana, tetapi merupakan pelajaran yang mungkin diperlukan waktu seumur hidup untuk benar-benar praktek. It is the secret to true love. Ini adalah rahasia cinta sejati. To truly practice it, you must sincerely feel no expectations from those who you love, and yet an unconditional caring. Untuk benar-benar praktek itu, Anda harus tulus merasa tidak ada harapan dari orang-orang yang Anda cintai, namun perhatian tanpa syarat.
A good companion is not like the rain, which comes and goes. Teman yang baik tidak seperti hujan, yang datang dan pergi. It's like the air, sometimes very quite! Ini seperti udara, kadang-kadang sangat cukup!
If you love something, set it free; if it comes back it's yours, if it doesn't, it never was. Jika Anda menyukai sesuatu, set it free; jika itu kembali menjadi milik Anda, jika tidak, itu tidak pernah ada. Richard Bach Richard Bach
A Sweet True Love Story, True Love Relationship Advice J Sweet True Love Story, True Love Relationship Advice
From the very beginning, girl's family objected strongly on her seeing this guy, saying that it has got to do with family background, and that the girl will have to suffer for the rest of her life if she were to be with him. Sejak awal, keluarga gadis keberatan kuat pada dirinya melihat orang ini, mengatakan bahwa hal itu harus dilakukan dengan latar belakang keluarga, dan bahwa perempuan harus menderita selama sisa hidupnya jika dia bisa bersamanya.
Due to family's pressure, the couple quarreled very often. Akibat tekanan keluarga, pasangan sering bertengkar. Though the girl loved the guy deeply, she always asked him: "How deep is your love for me?" Meskipun gadis menyukai laki-laki dalam, ia selalu bertanya kepadanya: "Seberapa dalam cinta Anda bagi saya?"
As the guy is not good with his words, this often caused the girl to be very upset. Ketika pria itu tidak baik dengan kata-katanya, ini sering menyebabkan gadis itu menjadi sangat marah. With that and the family's pressure, the girl often vents her anger on him. Dengan itu dan tekanan keluarga, gadis sering ventilasi kemarahannya kepadanya. As for him, he only endured it in silence. Sedangkan dia, ia hanya bertahan dalam diam.
After a couple of years, the guy finally graduated and decided to further his studies overseas. Setelah beberapa tahun, orang akhirnya lulus dan memutuskan untuk melanjutkan studi di luar negeri. Before leaving, he proposed to the girl: "I'm not very good with words. But all I know is that I love you. If you allow me, I will take care of you for the rest of my life. As for your family, I'll try my best to talk them round. Will you marry me?" Sebelum pergi, ia mengusulkan kepada gadis itu: "Aku tidak terlalu baik dengan kata-kata. Tapi yang saya tahu adalah bahwa aku mencintaimu. Jika Anda membiarkan aku, aku akan menjagamu selama sisa hidupku. Sedangkan untuk Anda keluarga, aku akan berusaha sekuat tenaga untuk membujuk mereka bulat. Maukah kau menikah denganku? "
The girl agreed, and with the guy's determination, the family finally gave in and agreed to let them get married. Gadis setuju, dan dengan tekad orang itu, keluarga akhirnya menyerah dan setuju untuk membiarkan mereka menikah. So before he left, they got engaged. Jadi sebelum ia pergi, mereka bertunangan.
The girl went out to the working society, whereas the guy was overseas, continuing his studies. Gadis keluar ke masyarakat bekerja, sedangkan laki-laki itu di luar negeri, melanjutkan studinya. They use to exchange their love through emails and phone calls. Mereka gunakan untuk pertukaran cinta mereka melalui email dan telepon. Though it was hard, but both never thought of giving up. Meskipun sulit, tetapi keduanya tidak pernah berpikir untuk menyerah.
One day, while the girl was on her way to work, she was knocked down by a car that lost control. Suatu hari, sedangkan gadis sedang dalam perjalanan untuk bekerja, ia dipukul oleh sebuah mobil yang kehilangan kendali. When she woke up, she saw her parents beside her bed. Ketika ia terbangun, ia melihat kedua orangtuanya di samping tempat tidurnya. She realized that she was badly injured. Dia menyadari bahwa dia terluka parah. Seeing her mum cry, she wanted to comfort her. Melihat ibunya menangis, dia ingin menghiburnya. But she realized that all that could come out of her mouth was just a sigh. Tapi dia menyadari bahwa semua yang bisa keluar dari mulutnya hanya helaan napas. She had lost her voice... Ia telah kehilangan suara ...
The doctor says that the impact on her brain has caused her to lose her voice. Dokter mengatakan bahwa dampak pada otaknya telah menyebabkan dia kehilangan suaranya.
Listening to her parents' comfort, but with nothing coming out from her, she broke down. Mendengarkan orangtuanya kenyamanan, tapi dengan tidak keluar dari padanya, ia menangis. During the stay in hospital, besides silent cry, it's still just silent cry that accompanied her. Selama tinggal di rumah sakit, selain menangis diam, masih menangis hanya diam yang menyertai dia. Upon reaching home, everything seems to be the same, except for the ringing tone of the phone which pierced into her heart every time it rang. Saat tiba di rumah, semuanya tampak sama, kecuali untuk nada dering telepon yang menusuk ke dalam hatinya setiap kali berdering.
She does not wish to let the guy know and not wanting to be a burden to him, she wrote a letter to him saying that she does not wish to wait any longer. Dia tidak ingin membiarkan orang tahu dan tidak ingin menjadi beban bagi dirinya, dia menulis surat kepadanya dan mengatakan bahwa dia tidak ingin menunggu lebih lama lagi. With that, she sent the ring back to him. Dengan itu, dia mengirim cincin itu kembali kepadanya. In return, the guy sent millions and millions of reply and countless phone calls. Sebagai imbalan, pria yang dikirim jutaan dan jutaan jawaban dan panggilan telepon yang tak terhitung jumlahnya. All the girl could do besides crying is still crying... Semua gadis bisa dilakukan selain menangis masih menangis ... The parents decided to move away, hoping that she could eventually forget everything and be happy. Orangtua memutuskan untuk pindah, berharap bahwa ia akhirnya dapat melupakan segalanya dan menjadi bahagia.
With a new environment, the girl learnt sign language and started a new life. Dengan lingkungan baru, si gadis belajar bahasa isyarat dan memulai hidup baru.
Telling herself everyday that she must forget the guy. Mengatakan dirinya sehari-hari bahwa dia harus melupakan orang itu. One day, her friend came and told her that he's back. Suatu hari, temannya datang dan mengatakan bahwa dia kembali. She asked her friend not to let him know what happened to her. Dia bertanya temannya tidak membiarkan dia tahu apa yang terjadi padanya. Since then, there wasn't anymore news of him. Sejak itu, tidak ada lagi kabar darinya.
A year has passed and her friend came with an envelope, containing an invitation card for the guy's wedding. Satu tahun telah berlalu dan temannya datang dengan sebuah amplop, yang berisi kartu undangan pernikahan orang. The girl was shattered. Gadis itu hancur. When she opened the letter, she saw her name on it instead. Ketika dia membuka surat, ia melihat namanya di situ sebagai gantinya. When she was about to ask her friend what was going on, she saw the guy standing in front of her... Ketika ia tentang temannya bertanya apa yang sedang terjadi, ia melihat laki-laki berdiri di depannya ...
He used sign language to tell her, "I've spent a year to learn sign language. Just to let you know that I've not forgotten our promise. Let me have the chance to be your voice. I Love You." Dia menggunakan bahasa isyarat untuk mengatakan kepadanya, "Aku telah menghabiskan setahun untuk belajar bahasa isyarat. Hanya untuk memberi tahu bahwa aku belum melupakan janji kita. Biarkan aku memiliki kesempatan untuk suara Anda. Aku cinta kamu." With that, he slipped the ring back into her finger. Dengan itu, ia memasukkan cincin ke jarinya. The girl finally smiled... Si gadis akhirnya tersenyum ...
Treat every relationship as if it's the last one, then you'll know how to Give. Perlakukan setiap hubungan seolah-olah itu yang terakhir, maka anda akan tahu bagaimana Berikan.
Treat every moment as if it's the last day, then you'll know how to Treasure. Perlakukan setiap saat seolah-olah itu hari terakhir, maka anda akan tahu bagaimana Treasure.
Treasure what you have right now, or else may regret one day... Harta karun apa yang Anda miliki sekarang, atau mungkin menyesal suatu hari ...
Does True Love need a Reason...? Apakah Cinta Sejati memerlukan Alasan ...? Importance of understanding each other Pentingnya memahami satu sama lain
Some people never understand and I believe most people don't understand. Beberapa orang tidak pernah mengerti dan saya percaya kebanyakan orang tidak mengerti.
Once a lady when having a conversation with her man, asked: Sekali seorang wanita ketika bercakap-cakap dengan suaminya, bertanya:
Lady: Why do you like me? Lady: Mengapa kau menyukaiku? Why do you love me? Mengapa kau mencintaiku?
Man: I can't tell the reason, but I really like you. Manusia: Aku tidak bisa mengatakan alasannya, tapi aku benar-benar menyukai Anda.
Lady: You can't even tell me the reason? Lady: Anda bahkan tidak bisa menceritakan alasannya? how can you say you like me? bagaimana kau bisa bilang kau seperti aku? How can you say you love me? Bagaimana kau bisa bilang kau mencintaiku?
Man: I really don't know the reason, but I can prove that I love you. Manusia: Aku benar-benar tidak tahu alasannya, tapi aku bisa membuktikan bahwa aku mencintaimu.
Lady: Proof? Lady: Proof? No! Tidak! I want you to tell me the reason. Aku ingin kau menceritakan alasan. My friend's husband can tell her why he loves her but not you! Suami teman saya bisa mengatakan padanya mengapa dia mencintainya tetapi bukan Anda!
Man: Ok. Man: Ok. ok! ok! Erm... Erm ... because you are beautiful, because your voice is sweet, because you are caring, because you are loving, because you are thoughtful, because of your smile, because of your every movement. karena kamu cantik, karena suara Anda manis, karena Anda sedang merawat, karena Anda mencintai, karena kamu bijaksana, karena senyummu, karena setiap gerakan Anda.
The lady felt very satisfied with the man's answer. Wanita merasa sangat puas dengan jawaban pria.
Unfortunately, a few days later, the Lady met with an accident and went in comma. Sayangnya, beberapa hari kemudian, Lady bertemu dengan kecelakaan dan masuk ke dalam koma.
The man then placed a letter by her side, here is the content: Pria itu kemudian meletakkan surat di sisinya, di sini adalah isi:
Darling, Because of your sweet voice that I love you...Now can you talk? Sayang, Karena suara manis Anda bahwa aku mencintaimu ... Sekarang Anda bisa bicara? No! Tidak! Therefore I cannot love you. Oleh karena itu aku tidak bisa mencintai Anda.
Because of your care and concern that I like you...Now that you cannot show them, therefore I cannot love you. Karena perhatian dan kepedulian Anda bahwa saya seperti Anda ... Sekarang bahwa Anda tidak dapat menunjukkan kepada mereka, karena itu aku tidak bisa mencintai Anda.
Because of your smile, because of your every movement that I love you...Now can you smile? Karena senyum Anda, karena Anda setiap gerakan yang aku mencintaimu ... Sekarang, bisakah kau tersenyum? Now can you move? Sekarang bisa Anda pindah? No, therefore I cannot love you. Tidak, karena itu aku tidak bisa mencintai Anda.
If love needs a reason, like now, There is no reason for me to love you anymore. Jika cinta memerlukan alasan, seperti sekarang, Tidak ada alasan bagi saya untuk mencintai kamu lagi.
Does love need a reason? Apakah cinta butuh alasan? NO! NO! Therefore, I still LOVE YOU... Oleh karena itu, saya masih LOVE YOU ...
"True love never dies for it is lust that fades away. Love bonds for a lifetime but lust just pushes away." "Cinta sejati tidak pernah mati untuk itu adalah nafsu itu memudar. Cinta obligasi untuk seumur hidup, tetapi nafsu hanya mendorong pergi."
Immature love says: 'I love you because I need you.' Cinta yang belum matang berkata: "Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu." Mature love says: 'I need you because I love you.' Cinta dewasa mengatakan: "Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu."
'Fate Determines Who Comes Into Our Lives, But Heart Determines Who Stays...' 'Takdir Menentukan Siapa Comes Into Our Lives, Tapi Hati Tetap Menentukan Siapa ...'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar