http://indonesiabuku.com

google maps

wallpaper islamic

download

Ebook Gratis Gunakan Dengan Bijak.

Bagi pembaca yang ‘hobi’ kumpulin ebook, software gratis, atau lainnya (apa ya??) silahkan klik alamat berikut. Semoga bermanfaat and jangan lupa pergunakan dengan baik dan bijaksana. Gunakan untuk hal yang bermanfaat bagi sesama. File-file berikut tidak diperkenankan untuk tujuan komersil. Ingat, hanya pinjaman sehingga perlu dijaga dan tidak boleh diaku menjadi hak milik. He..he…

Untuk lebih lengkap download ebook dan ceramah Islam lainnya, silakan klik:

http://maktabah-ilmiyah.blogspot.com

Software gratis:

ebsoft.web.id

www.download.com

Software Pencari Kata Al Qur’an

Software Qur’an in Words

Link Ebook Islami gratis:

dear.to/abusalma

www.pks-anz.org

Download ebook komputer, novel, buku-buku laris dan terkenal, etc. Macam-macam deh..Tapi jangan kaget karena kebanyakan ada link-nya. Sabar ya:

serbadownload.com

Belajar Bahasa Arab Yuks…

Bagi temen-temen yang pengin mahir berbahasa Arab, silahkan manfaat layanan yang ada. Semoga berguna. Share ke teman-teman yang lain ya…File ini berbentuk CHM dan berisi pelajaran bahasa Arab. Cocok juga untuk pemula. Penasaran? Klik sini.

Halaman serupa bisa dilihat di sini: Belajar Yuks

Download Video Lucu dan Bermakna…

Hai temen-temen, ini ada link download video lucu tapi bermakna lho…Isinya tentang pengenalan bulan ramadhan, etc. So, manfaatkan sebaik mungkin. Smoga bermanfaat…

UPIN dan IPIN

Download Ebook bagus:

eBook Harokah

Materi Tarbiyah

Fiqh Prioritas

Untukmu Kader Da’wah

Majmu’atur Riosa’il (RP)

Fiqh Kontemporer

Ikhwanul Muslimin: Menjawab Tuduhan, etc?

Risalah Manajemen Da’wah Kampus

Hisnul Muslim (Kumpulan Do’a-Do’a Shahih)

Panduan Bagi Wanita: Darah Kebiasaan Wanita

Apa Arti Menganut Islam (Fathi Yakan, versi Malaysia)

Detik-Detik Hidupku (Hasan Al Bana)

eBook suplemen Hidup

Kalender Shaum Sunnah (from 1900-2078)

Nabi Isa

Bagaimana menyentuh hati (Abbas as Siisi)

Bukan di Negeri Dongeng

Laskar Pelangi (2)

Laskar Pelangi (3)

Sang Pemimpi (Andrea Hirata, Bag1-2)

Edensor (Andrea Hirata, Bag 2)

Ayat-Ayat Cinta

Di Bawah Mihrab Cinta (dari koleksinibiru)

Da Vinci Code (Indonesian Versi)

Rahasia Sukses Jepang

Suvenir Nikah

Kisah Teladan

Detik-Detik yang Menentukan (BJ Habibi,via koleksinibiru)

The Secret (Rhonda Byrne, via koleksinibiru)

IPDN Undercover (Inu Kencana S)

Ketika Mas Gagah Pergi

Kumpulan Buku Hartono Ahmad Jaiz (Kristologi)

Ancaman Freemansory (Harun Yahya)

Liberalisme Islam

Tips Melamar Pekerjaan

Sifat Sholat Nabi

Kitab Tauhid

eBook Ilmiah

Bagaimana Muslim Berfikir (Harun Yahya)

Teori Evolusi

Kekebalan Tubuh dan Keindahan Alam (double)

Tentang Rahasia Angkasa Raya

Darwinisme

eBook Qur’an Hadits

Ilmu Hadits

Sejarah Teks Al Qur’an

Al Qur’an CHM (dari Mba Ningsih, lihat)

Untuk sementara cukup dulu ya, takut ketagihan download :-) . Yang penting dibaca and manfaatkan dulu….Thanks a lot.

Info:

-Bagi pihak pemilik ataupun yang tidak berkenan karena file-filenya di cantumkan harap menghubungi duniabaruku. Insya Alloh akan dhapus.

-Bagi yang punya link download lainnya silahkan dicantumkan di kotak pesan. Dengan catatan, file atau upload-an yang dicantumkan adalah yang bermanfaat dan tidak mengandung unsur pornografi atau yang tidak sesuai dengan norma yang ada.

-Bagi para petualang ‘downloader’ mohon tinggalkan pesan….untuk cek indeks download di blog ini.

Smangat.

Senin, 30 November 2009

DALAIL

The Story of Dala'il al-Khayrat
oleh Sheikh Nuh Ha Mim Keller

Dala'il al-Khayrat, yang paling terkenal dari Berkat manual pada Nabi (Allah memberkati dia dan memberinya kedamaian) dalam sejarah, disusun oleh sufi, wali, cendekiawan muslim dari keturunan kenabian, dan baraka dari Marrakesh Muhammad bin Sulaiman Al -Jazuli (w. 870/1465). Lahir dan dibesarkan di antara Gazulah Sus Berber dari kawasan di selatan Maroko, ia mempelajari Al-Qur'an dan pengetahuan Islam tradisional sebelum berangkat ke Fez, di mana ia hafal empat jilid Mudawwana Imam Malik dan bertemu ulama pada masanya seperti Ahmad Zarruq, dan Muhammad bin 'Abdullah Amghar, yang menjadi para syekh dalam tarekat atau jalan sufi.

Amghar menelusuri garis keturunan rohani-Nya melalui hanya enam ketua pendiri yang besar agar mereka Abul Hasan al-Syadzili dan dari situ kembali kepada Nabi (Allah memberkati dia dan memberinya kedamaian). Setelah memulai Jazuli ke jalan, ia menempatkannya di khalwah atau soliter mundur, di mana dia tetap memohon kepada Allah untuk beberapa empat belas tahun, dan muncul sangat berubah. Setelah tinggal di timur dan melakukan haji, Jazuli sendiri diberikan izin untuk membimbing murid sebagai seorang syekh dari tarekat.

Imam Ahmad al-Sawi menceritakan bahwa suatu hari Jazuli pergi ke berwudu untuk melaksanakan shalat yang ditentukan dari dekat baik, tetapi tidak bisa menemukan segala cara untuk menarik air ke atas. Meskipun demikian bingung, dia terlihat oleh seorang gadis muda yang memanggil dari jauh di atas, "Kaulah orang pujian begitu banyak, dan Anda bahkan tidak dapat mencari cara untuk mendapatkan air dari sumur?" Jadi, dia datang bawah dan meludah ke dalam air yang menggenang sampai meluap dan tumpah di tanah. Jazuli membuat berwudu, lalu berpaling kepadanya dan berkata, "Aku mendesakmu Anda menceritakan bagaimana Anda mencapai peringkat ini." Dia berkata, "Dengan mengatakan kepadanya Berkah binatang yang penuh kasih mengikuti ketika ia berjalan melalui hutan rimba (Allah memberkati dia dan memberinya kedamaian). "Jazuli setelah itu bersumpah untuk menulis buku tentang Nabi Berkat (Allah memberkati dia dan memberinya kedamaian) yang kemudian dikenal sebagai Dala'il al-Khayrat atau" Manfaat Waymarks. "

Nya jalan spiritual menarik ribuan murid yang, dibantu oleh popularitas dari Berkat manual pada Nabi (Allah memberkati dia dan memberinya kedamaian), memiliki efek yang luar biasa di masyarakat Maroko. Dia mengajarkan kepada pengikutnya Berkah Nabi (Allah memberkati dia dan memberinya kedamaian), kepunahan diri dalam cinta Allah dan Rasul-Nya, mengunjungi awliya atau orang-orang kudus, disclaiming kekuatan atau kekuasaan apapun, dan total ketergantungan pada Allah. Dia diberitahu oleh Nabi (Allah memberkati dia dan memberinya kedamaian) dalam mimpi, "Aku adalah kesemarakan kenabian rasul, dan Anda adalah kesemarakan awliya." Banyak tanda-tanda ilahi yang dipercayakan kepadanya, tidak ada yang lebih menakjubkan atau jelas daripada penerimaan yang bertemu dengan karya yang terkenal.

Para selebriti menyapu Dunia Islam dari Afrika Utara ke Indonesia. Hampir tidak baik yang harus dilakukan rumah adalah tanpa satu, pangeran bertukar salinan menghiasi megah itu, rakyat jelata berharga itu. Peziarah memakainya di sisi mereka dalam perjalanan ke haji, dan seluruh industri tangan penyalin muncul di Mekah dan Madinah yang throve selama berabad-abad. Setiap orang yang membacanya menemukan bahwa baraka turun di mana pun dibacakan, sesuai dengan perintah Ilahi: "Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya memberkati Nabi: Hai orang beriman, memberkati dia dan berdoa kepadanya perdamaian" (QS 33:56) .

Pada masa kekhalifahan pasca masa kini, mahakarya Imam Jazuli telah terkubur oleh despiritualization Islam dengan "pembaharu" yang telah mempengaruhi semua tapi yang paling tradisional umat Islam. Sebagai cendekiawan Maroko hadits 'Abdullah al-Talidi menulis tentang Dala'il al-Khayrat: "Jutaan muslim dari Timur ke Barat mencobanya dan ditemukan dengan baik, maka baraka, dan manfaatnya selama berabad-abad dan dari generasi ke generasi, dan disaksikan para dipercaya berkat rohani dan cahaya. Muslim rajin membacakannya, sendirian dan dalam kelompok, di rumah-rumah dan masjid, benar-benar menghabiskan diri dalam Berkat Kekasih Yang Maha dan memuji dia-sampai Wahhabi datang untuk menyebarkan ide-ide di antara mereka, suborning mereka dan menciptakan ketakutan bingung berdasarkan pendapat Ibn Taymiya dan minuman keras dari jalan Muhammad bin 'Abd al-Wahhab dari Najd. Setelah ini, Muslim berkurang dari membaca Dala'il al-Khayrat, jatuh jauh dari Berkat atas Nabi (Allah memberkati dia dan memberinya kedamaian) pada khususnya, dan dari mengingat Allah secara umum "(al-awliya fi Mutrib 'al-Maghrib, 143-44).

Sheikh Nuh Keller

Tidak ada komentar:

Posting Komentar